PERATURAN YANG HARUS DI TAATI OLEH PEMBELI

RULES TOKO (HARAP DIBACA SEBELUM BELI) RULES SUDAH FIX DAN TIDAK FLEXIBLE

Selamat datang di Toko Kami Tsari Store, untuk memudahkan pesanan dan kenyamanan Anda sebaiknya baca hingga selesai tulisan ini. Karena apapun yang terjadi saat barang sudah sampai  ditangan Anda maka kami berhak tidak mengganti atau menukar.

Bagi semua customer yang berbelanja,sudah dianggap menyetujui semua RULES SK, RULES KAMI FIXED dan tidak FLEXIBLE , mau belanja, harus ikuti aturan kami, karena ini toko kami ya. kurang dan lebihnya silahkan di pertimbangkan sendiri sebelum belanja,krn RULES kami tidak akan berubah sesuai argumen anda,apapun itu,dan demi apapun itu.

jadi sebelum berbelanja tolong RULES dibaca,NO COMPLAIN rules begini begitu, semua yang beli sudah setuju RULES dan tanpa PAKSAAN, harap budayakan MEMBACA DAN MELIHAT GAMBAR SEBELUM MEMBELI !

BIG THANKS AND GRATITUDE FOR ALL YOUR CONSIDEERATION  TO FOLLOWING THIS RULES :)
my shop my RULES,in my SHOP,my RULES is the BEST ! thanks:)

DAN DISINI ANTI RASIS YA. SEMUA SAMA DERAJAT. MERASA BUYER SEPERTI RAJA. SILAHKAN PERGI JAUH2. DISINI SEMUA SETARA SAMA TINGGI SEPERTI DI PELAJARAN PPKN.

SENIN-JUMAT : 10.00 - 16.30 (ORDER YANG MASUK,LEWAT JAM OPEN,DIPROSES KEESOKAN HARI)
SABTU : 10.00 - 15.30
MINGGU : CLOSED
hari besar/tanggal merah/cuti bersama : LIBUR/CLOSED (tergantung owner)
 
Kami Tsari Store Membuat Aturan untuk di taati apabila ANDA tidak MENGIKUTI aturan kami jangan ORDER di TOKO ONLINE KAMI. Bila Anda maksa untuk ORDER maka Anda sudah tahu segala peratutannya.

1. Cara Order
Untuk Order Anda bisa menggunakan shoping cart atau bila Anda tidak ingin ribet silahkan order lewat SMS caranya sudah saya beritahu di akhir Postingan PRODUK

2. TIDAK MENERIMA REFUND, RETUR BARANG ATAU COMPLAIN BARANG  :

- TIDAK MENERIMA RETUR/COMPLAIN RUSAK/REFUND SETENGAH OR REFUND APAPUN ITU. Jika produk pecah /rusak saat pengiriman, kami tidak memberikan penggantian dana/ menerima retur/complain/refund apapun alasannya.

Harap semua yang beli menyadari resiko pengiriman online. Kalau tidak bisa menerima bahwa barang bisa rusak/pecah, silahkan jangan belanja online.

JIKA produk RUSAK karena dibanting atau tertimpa barang lain saat PROSES PENGIRIMAN oleh JNE atau EKSPEDISI lain, karena barang sebelum dikirim sudah di cek KONDISI BAIK DAN TIDAK RUSAK, menghindari kerusakan lebih baik anda ADD BUBBLE+DUS.

Penggunaan buble dan dus bukan berarti, barang BEBAS dari kerusakan selama pengiriman, HANYA meminimalisasi kerusakan.

DAN silahkan gunakan ASURANSI JNE, jika anda tidak menggunakan ASURANSI JNE, KOMPLAIN tidak akan dianggap. karena TANPA ASURANSI. kami juga tidak mau mengurus komplain barang rusak or pecah saat pengiriman di JNE (TIDAK BISA KLAIM BARANG RUSAK KE JNE).

Tidak Add to Cart asuransi JNE = tidak menerima komplen kerusakan atau paket terbuka atau segel barang rusak/isi dalam barang berkurang or hilang/terbuka di jne (utk paket yang tersegel) atau kehilangan atau mengembalikan uang karena kami tidak bisa klaim untuk kehilangan atau kerusakan ke JNE. Walaupun JNE penerimaan suruh telpon jne agen, TIDAK AKAN. Krn tanpa ASURANSI, tidak akan kami bantu urus.

NO KOMPLAIN NO REFUND NO RETUR

**Saat berbelanja buyer dianggap sudah setuju dan menyadari resiko kerusakan atau kehilangan dalam pengiriman dan itu sepenuhnya ditanggung oleh buyer.

- Di KETERANGAN PRODUK kami sudah menuliskan RULES yg berlaku bagi TIAP PRODUK,
CONTOH:
bagi PRODUK dengan Variasi BANYAK RASA, spt ANION,LULUR ice cream,ODBO,dll (TIAP produk yg memiliki jenis varian >1) kami harap anda BACA dengan jelas KETERANGAN PRODUK.

- "CANCEL ORDER JIKA VARIAN TIDAK ADA" = TIDAK BERLAKU, JIKA
di keterangan sudah kami tulis varian "MIX" / "random/dikasi varian yang ready jika stockt tdk ada" (artinya stock random,tidak menerima cancel/retur/complain) dan menulis varian yang kosong/tidak ada= RANDOM / ACAK sesuai stock dan jika kami tidak menuliskan varian / warna (artinya tidak bisa pilih2 warna)

- Kami TIDAK tidak bertanggung jawab jika buyer RETUR barang yang sudah jelas di KETERANGAN DAN GAMBAR PRODUK(GAMBAR YANG KAMI TAG NAMA KAMI, ITU BARANG ORIGINAL FOTO  BY SK),misal barang tidak bpom/EMBOS,anda klaim palsu, yang menurut "anda" demikian, sepatutnya anda bertanya di inbox atau baca keterangan produk dengan jelas, hal2 tersebut tidak akan kami layani, buyer bertanggung jawab sepenuhnya atas barang yang dibeli.

- TIDAK MENERIMA KOMPLAIN/RETUR/REFUND BARANG TIDAK ASLI/BEDA, JIKA BARANG TSB TIDAK MEMILIKI NO BPOM/ NO DINKES YANG SAH. (TIDAK ADA ACUAN KEASLIAN BARANG, DAN BISA DIBUAT OLEH TIAP PABRIK) TIDAK PEDULI KATANYA "DISTRIBUTOR" ,KALAU CUMA NGAKU2 DISTRIBUTOR.

DISTRIBUTOR RESMI, HARUS ADA BPOM ASLI YANG BISA DICEK. KALAU TIDAK ADA. ARTINYA BARANG TSB TDK MEMILIKI ACUAN YANG MANA YANG ORIGINAL. BUKTI FOTO DAN PEMBANDING DIANGGAP TIDAK SAH/TIDAK ADA.

- Tulis "fragile/jangan dibanting" di kotak alamat atau di kotak nama, supaya ikut ter copy paste. kami tidak WAJIB menuiliskan tulisan tsb. dan tidak akan kami tuliskan. walaupn anda tulis di keterangan produk. SELF SERVICE

- Barang tidak sampai,alamat tidak jelas, hilang or tidak diantar kurir jne, dan resi di track sudah benar. tidak menerima komplain. silahkan komplain ke JNE. apalagi tidak add cart asuransi, komplain tidak akan di tanggapi atau kami anggp selesai. krn kami bukan agen pengiriman. no complain,no refund, no retur. Dan apabila barang kembali ke JNE AGEN, refund akan di potong ongkos kirim.

- BARANG ELEKTRONIK/ barang rentan pecah (APALG YANG SUDAH SAYA TULISKAN NO GARANSI,NO RETUR,NO COMPLAIN)tidak menerima retur barang elektronik yang sudah di tegaskan di keterangan produk sebelumnya,bahwa produk tidak memiliki GARANSI, kerusakan bukan tanggung jawab seller, tapi sudah ditanggung BUYER. komplain apapun tidak akan di layani. krn hal tsb sudah di info di keterangan. ada pun utk mengurangi kerusakan,disarankan dua hal dibawah (utk 2 hal ini harap PM jika ingin pakai) :
- menggunakan asuransi JNE
- menggunakan packing kayu (resi H+3 dari proses dan dikenakan ongkir 2x lipat,krn kayu berat)

3. TULIS "kata2 yang tidak penting di keterangan" akan saya di keterangan cukup menulis utk VARIAN / NAMA PENGIRIM+no HP(dropship)
contoh :
*** Sis , tlg kasi yang exp nya BLA BLA BLA << KALAU MAU TAU EXP DLL ,TANYAA (PM/INBOX)
ORDERAN DI RECAP OLEH BEBERAPA ADMIN, BUKAN BAGIAN YANG TAU KONDISI BARANG,
*** sis tolong tambah dus/buble (TAPI TIDAK ADD CART DUS BUBLE.) GA AKAN DI KASI DUS BUBLE. IBARAT MAU BELI BARANG YA BAYAR. NOTHING IS FREE! 

4. COMPLAIN dengan kata2 kasar/ kotor/tidak logika/ ribut di talk(bukan via email or telepon) dan bertanya hal yang sama lebih dari 1 x (SPAM) NO RESPON, KENAPA? kami hanya bicara dengan MANUSIA yang tata bahasa baik kami disini sebagai SELLER(orang yang men-SUPPLY dgn HARGA MURAH, kami bkn “BABU” anda.)

kami bukanlah pihak yang harus anda pojokan/remehkan dan dihina kata2 kasar. Kami bukan PEMBANTU,dan anda BUKAN RAJA kami, KITA adalah PARTNER BISNIS, SEDERAJAT. hargai dan jalin kerjasama yg baik.

5. perihal RESI : resi input 1x24 jam(maksimal 2x24jam) setelah invoice order anda di verifikasi dan sudah DI PROSES. jadi 24jam setelah order berubah status nya menjadi "DIPROSES" peringatan :
JNE YES : 1-2 hari, maksimal 3 hari
JNE REG : 2-3 hari, maksimal bisa 4-7hari
tidak menerima komplain keterlambatan oleh JNE, dan tidak menerima klaim ganti ongkir keterlambatan paket(kami tidak mengurus komplain keterlamatan or klaim ganti rugi, kami hanya mengurus klaim asuransi JNE)
NO COMPLAIN, NO REFUND, thanks

6. TIDAK MENERIMA COMPLAIN KEKURANGAN UTK BARANG YANG TERSEGEL/sudah dirakit dari pabrik.
misal : si A beli produk X . botol tersegel dan dus pun ada segel hologram , atau 1 paket cream (isinya 2 day or 2 night= tidak bisa complain krn barang dirakit dari pabrik) setelah brg sampai,  produk X kok isi nya krg 2 butir.

kami tidak menerima COMPLAIN spt ini,karena? kekurangan/kerusakan bukan dari kami, karena segel masih utuh dan produk tidak rusak (kondisi luar produk terSEGEL) jadi harap paham ya,kami tidak menerima complain.utk kejadian barang dengan kondisi tsb.

kami hanya CEK bag luar,bag dalam bukan tanggung jawab kami. krn aturan kami yang melarang semua pegawai kami bongkar barang yang di segel/rakit(contoh: paket yang di segel box,di tas2kan, di plastikan)

semua demi kenyamanan customer.krn kami TIDAK PERNAH menjual barang SECOND(brg sudah cek bongkar dalam)krn itu barang semua CEK KEMASAN LUAR.

7. memberi REVIEW jelek, padahal barang bagus, tidak akan dilayani berikutnya.
DEFINISI KETERANGAN JIKA ADA TULISAN ORIGINAL ARTINYA BARANG ORIGINAL
JIKA DI KETERANGAN TERTULIS KW / GRADE A/B/C ATAU GRADE 1/2/3 ATAU REPLIKA= ARTINYA BUKAN BARANG ORIGINAL / MENYERUPAI BENTUK ASLI SUATU PRODUK / BARANG
PENULISAN GRADE ARTINYA BARANG (TIDAK ORIGINAL) HANYA MENYERUPAI BENTUK ASLI SUATU BARANG.

tolong review barang sesuai dengan barang yang anda beli, sudah di tulis KW, kasi lah bintang sesuai dengan barang, barang mahal sama barang murah,sudah PASTI=KUALITAS BERBEDA.

semua barang ada etalase nya,dan jenis kualitasnya, ada HARGA ,ada KUALITAS,jgn mau nuntut ori terus, semua yang ORI, pasti harga nya mahal, KW lebih murah.

anda yang kasih saya review BURUK(kenyataannya anda memang beli barang yang sudah ada keterangan produk) tidak akan saya proses order anda, dan selamat,anda resmi masuk BLACKLIST.

8. Anda belanja sesuai ketentuan dan ONGKIR jne yang anda bayar kan sudah jelas, tidak ada refund2 dana ongkir,kecuali change expedisi , saat anda/buyer konfirmasi pembayaran artinya anda setuju saat berbelanja dengan ongkir yang dibayarkan, dan saat kami/seller menerima order,setuju dengan ongkir tsb, jadi saat ada kurang ongkir pun tidak kami tagih ke anda, dan saat ongkir anda lebih kami tidak ada refund.

kami memberlakukan sistem EVEN CHARGE (tidak menerima complain refund dana, yang belanja dianggap sudah setuju dengan aturan kami,terima kasih) dan kami tidak menerima komplain /refund dana apapun argumen anda(mau ada bukti foto resi dkk ,semua tidak berlaku)jika TIDAK SETUJU RULES kami,sebaiknya anda TIDAK berbelanja.THANKS

9. yang tertangkap MENIPU akan kami TINDAK TEGAS
10. PENGINAAN,TUDUHAN,KATA2 KOTOR akan kami TINDAK TEGAS
11. kesalahan tulis SERVICE jne, tdk ada per refund an.

12. komplain via No yang tertera di samping kiri toko online :
- jika buyer tidak menjawab respon/mengirimkan bukti foto H+2, komplain dianggap selesai seller tidak akan menerima komplain,retur,refund dalam bentuk apapun dan alasan apapun. dikarenakan komplain terlalu lama.
- jika sudah diberikan batas komplain oleh seller di tanggal tertera,dan tidak ada respon. komplain dianggap selesai.
seperti : no resi retur, respon diskusi ataupun pengiriman foto packing/isi barang seller tidak akan menerima komplain,retur,refund dalam bentuk apapun dan alasan apapun. dikarenakan komplain terlalu lama.
- no gift utk tukar barang yang salah, berlaku hanya via inbox

 Anda membeli atas kehendak sendiri dan yg ADD CART kami anggap setuju dengan segala RULES kami, anda membeli atas kehendak sendiri (tanpa paksaan) . jadi kami anggap sudah menyetujui RULES kami apapun +- nya. karena ini toko saya, peraturan juga saya yg buat,bukan anda:)

13. Barang di retur krn :
- alamat tidak jelas & tidak lengkap / dirumah buyer tidak ada orang jadi paket kembali jkt
- barang tidak lolos xray
refund akan diberikan setelah barang dikembalikan dari jne,dan refund akan di potong ongkir. krn barang sudah kami kirim dan resiko ongkir sepenuhnya di tanggung buyer. tidak menerima komplain,thank you

my SHOP, my RULES, in MY WORLD, my RULES WORK BEST!
thanks
salam super
-Tsari Store-